Inspirasi Desain Kamar Tidur Double

 Apakah Anda memiliki anak yang berdekatan usianya ? Terkadang, orang tua memberikan tiap anak ruangannya masing-masing. Namun ada baiknya juga ide untuk berbagi kamar tidur. Tentunya dengan tempat tidur terpisah. Hal ini dapat menambah kedekatan antar saudara dan tentunya menghemat ruangan.



Kamar tidur double memiliki banyak kelebihan. Anda dapat menghemat anggaran pembuatan kamar, desain ruangan, hingga menghemat perabotan. Terkadang Anda hanya membutuhkan 1 buah lemari sedikit lebih besar untuk tempat pakaian 2 anak Anda. Tentu hal ini lebih praktis ketimbang membeli 2 lemari. Anak-anak pun akan mulai belajar untuk berbagi.

Anda dapat memilih desain minimalis ataupun penuh warna. Bahkan Anda dapat menggabungkan keduanya. Tentu dengan porsi yang pas dan harmoni.


Kamar tidur double memudahkan orang tua untuk berinteraksi dengan anak-anaknya. Anda hanya perlu masuk ke satu kamar dan membacakan dongeng untuk kedua anak Anda sekaligus, secara bersama-sama. Tentu akan sangat menyenangkan. Semoga mengispirasi.

Subscribe to receive free email updates: