Desain Rumah Minimalis Futuristik

Desain rumah dan interior berikut ini sangat mengagumkan. Desain yang dibuat oleh Dimitris Economou ini mengedepankan unsur minimalis yang futuristik. Dapat dilihat pada pemilihan warna cat dinding, pemilihan desain furniture, hingga desain bangunan rumah itu sendiri.

Rumah yang terletak di Athena, Yunani ini nampaknya dapat dijadikan referensi fantastis bagi Anda yang sedang mencari inspirasi rumah yang unik dan tentunya extraordinary. Baca selengkapnya untuk melihat gambar rumah inspirasional  ini dari berbagai sudut.


desain rumah futuristik


Pada gambar pertama nampak sekali kesan modern dan futuristik yang ditawarkan dari desain rumah ini. Sesuatu yang minimalis ternyata dapat didesain sedemikianrupa hingga tercipta desain rumah futuristik nan minimalis ini.

Tentunya Anda dapat menyesuaikan desain dengan budget yang Anda miliki. Mungkin bila Anda belum merasa membutuhkan kolam renang Anda dapat menggantinya dengan taman yang asri dipenuhi dengan bunga dan pohon yang rindang. Cukup menarik kan ?




Dari beberapa foto di atas,akan ditemukan beberapa desain bangunan yang tak biasa. Salah satunya adalah pemilihan jendela berbentuk bulat ketimbang persegi pada umumnya.

Desain jendelaini tentunya mendukung kesan futuristik itu sendiri. Secara sepintas, apabila kita melihat ruangan ini,maka akan nampak seperti sedang berada di suatu kapal pesiar ataupun kapal selam yang pada umumnya menggunakan kaca seperti ini.

Furniture yangg dipilih merupakan kombinasi warna minimalis seperti cokelat, putih,dan hitam.

Referensi : Home Design

Subscribe to receive free email updates: