3 Desain Ruang Tamu Putih

Anda memiliki ruangan berdinding putih dan ingin mendekorasi ulang ruang tamu Anda ? Apa saja yang dapat menunjang penampilan ruang tamu "putih" Anda ? Semoga artikel ini dapat menjadi jawaban.

ruang tamu dinding putih



Ruangan berdinding putih seringkali menjadi primadona bagi sebagian besar orang. Mengapa ? Warna putih barangkali merupakan warna netral yang paling banyak digunakan untuk warna dinding di dalam rumah. Warna putih memudahkan penghuni rumah untuk mencari ornamen-ornamen berbagai warna tanpa perlu takut tidak cocok.

penambahan ornamen berwarna
Ruangan dengan dinding yang berwarna putih secara tidak langsung menunjang pencahayaan dari ruangan itu sendiri.

Ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk mempercantik ruangan berdinding putih. Salah satu yang paling mudah adalah dengan memberi sentuhan warna pada ornamen dan perabot ruangan.

Anda dapat meletakkan sebuah vas bewarna bening dengan bunga bewarna-warni untuk mempercantik ruang tamu Anda. Ruangan putih membutuhkan sentuhan warna lain agar nampak lebih hidup dan hangat.

Memilih perabot dengan warna yang bervariasi dan cerah juga dapat dilakukan untuk menghidupkan suasana di ruang tamu Anda.

karpet berwarna menambah kehangatan

Subscribe to receive free email updates: