7 Desain Ruang Kerja Praktis

Pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai pemanfaatan ruang kosong di bawah tangga sebagai ruang kerja. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai pemanfaatan dinding di rumah kita sebagai ruang kerja. Keren kan. Penasaran ? Beberapa contoh gambar ruang kerja nya seperti berikut.
ruang kerja praktis

Sesuai dengan namanya, ruang kerja praktis tidak membutuhkan perlengkapan sebanyak ruang kerja pada umumnya. Namun untuk urusan kenyamanan dan kemampuan untuk mendukung pekerjaan, ruang kerja praktis dapat diandalkan.

Terkadang Anda hanya membutuhkan sebuah dinding dan 2 sekat untuk membuat ruang kerja. Seperti pada gambar ruang kerja di atas. Dengan sentuhan kertas dinding yang berwarna-warni namun tetap lembut akan menunjang kenyamanan Anda dalam bekerja.

ruang kerja di antara 2 lemari
Terkadang Anda hanya membutuhkan sebuah kursi dan sebuah rak kecil untuk membuat ruang kerja yang praktis. Beberapa desain di artikel ini menunjukkan bahwa dengan memasang papan di dinding maka Anda akan mendapatkan rak buku yang unikdan minimalis. Seru sekali. Anda dapat mendesain rak tersebut sedemikian rupa agar terlihat menarik.

ruang kerja dinding
Desain ruang kerja di bawah ini merupakan salah satu desain terpraktis dan sederhana di antara yang lain. Namun kesederhanaan ini telah cukup untuk menunjang aktivitas Anda bersama laptop kesayangan. Anda dapat menambahkan ornamen berupa vas bunga ataupun lampu meja untuk mendukung aktivitas Anda di malam hari. 

ruang kerja dinding

ruang kerja dinding

ruang kerja di antara 2 pintu



ruang kerja dinding


Subscribe to receive free email updates: