Desain Dapur Unik Bawah Tangga

Apakah Anda sedang ingin melakukan dekorasi ruangan agar lebih menarik ? Ataukah Anda sedang mencari ide untuk memanfaatkan ruangan kosong di bawah tangga rumah Anda ? Ruang kosong di bawah tangga seringkali hanya digunakan sebagai tempat menyimpan barang atau hanya dibiarkan kosong begitu saja. Alangkah serunya bila ruang tersebut dapat dimanfaatkan menjadi dapur misalnya. Semoga artikel berikut dapat menjadi jawaban atas pencarian Anda. Berikut ini desain-desain dapur yang terletak di bawah tangga.



Setelah pada artikel sebelumnya kita mendapatkan ide menarik dengan membuat desain kamar tidur unik di bawah tangga, kali ini kita akan membuat dapur yang unik.

Anda dapat menyesuaikan bentuk dapur dengan bentuk ruangan kosong di bawah tangga Anda. Dapur kecil hingga besar dapat didekorasi sedemikian rupa agar tetap nyaman sehingga tidak mengurangi fungsinya sebagai tempat untuk memasak.

Apabila ruang yang tersedia cukup lebar maka Anda dapat membuat dapur dengan kemampuan penuh seperti untuk memasak, mencuci piring, hingga meja makan. Namun apabila ruangan yang tersedia cukup sempit, maka fungsi dapur dapat dikurangi, misalkan hanya sebagai tempat makan kecil,atau tempat menyimpan bumbu dan bahan-bahan masakan.

 
Contemporary Kitchen Under The Stairs (via shelterness)

Kitchen With Open Shelves Under The Staircase (via blog)


 
Small Yet Cozy Kitchen Under The Stairs (via bleuepiece)

Traditional Solid Wood Kitchen Under The Stairs (via 1900)

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Anda pun dapat berbagi artikel ini dengan teman Anda melalui logo social media dan social bookmark di bawah ini. Selamat berbagi.
Diposting Sapto Bagus Desain Dapur Unik Bawah Tangga Semoga artikel dekorasi rumah dan dapur berikut dapat menjadi jawaban atas pencarian Anda. Berikut ini desain-desain dapur yang terletak di bawah tangga. rating 4,5

Subscribe to receive free email updates: