Memilih Warna yang Cocok untuk Rumah dengan Ruangan Mini : Bagian II

Apa kabar khalayak ramai ? Yuk kita lanjutkan obrolan tentang memilih warna ruangan yang cocok untuk hunian Anda. Apabila Anda memiliki ruangan dengan ukuran mungil maka pemilihan warna menjadi penting. Warna yang tepat akan memberi kesan lebih lega dan nyaman. Warna apa ya yang kira-kira yang cocok untuk Anda ?


Apabila pada artikel sebelumnya tentang memilih warna ruangan kita membahas mengenai pilihan warna-warna cerah dan pucat yang dapat menghadirkan suasana sejuk, maka pada artikel ini akan dibahas warna-warna cerah yang dapat menghadirkan suasana "hangat" dalam ruangan Anda. Yuk kita simak bersama.



Suasana "hangat" biasanya cocok bila dihadirkan pada ruangan-ruangan yang sering digunakan untuk beraktivitas bersama. Ruangan yang "hangat" diharapkan dapat menghadirkan kenyamanan bagi penghuni rumah, terutama saat mereka sedang beraktifitas bersama-sama, entah itu antara suami dan istri yang saling bercengkerama selepas bekerja, atau saat Anda sedang membantu buah hati mengerjakan PR.  Ruang keluarga, ruang makan, adalah contoh ruangan yang sering digunakan bersama-sama. 



Warna yang bisa kita pilih untuk menunjang kehangatan antara lain warna jingga, peach, ataupun kuning tua. Anda dapat memadukan warna-warna ini dengan perabot yang berwarna ngejreng seperti merah dan hijau untuk menambah semangat dalam ruangan. 




Anda dapat memadukan warna dinding peach dengan sofa merah seperti gambar di atas. Anda pun juga bisa memberikan nuansa segar namun tetap hangat dengan menambahkan bantal hijau ataupun meja kecil berwarna hijau di ruangan Anda.


Baca juga inspirasi rak dapur untuk rumah Anda.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.
(Sumber ilustrasi gambar pertama)

Subscribe to receive free email updates: