Tips Kombinasi Warna Ruang

Keindahan rumah bukan hanya terletak pada desain bentuknya namun juga karena kombinasi warna masing-masing ruang. Anda dapat merenovasi ruangan Anda menjadi suasana baru hanya dengan mengubah warna ruang tanpa harus membeli furniture baru.

Dalam sebuah ruangan Anda dapat mengkombinasikan dua warna sesuai dengan suasana yang diinginkan. Sudah lama kita tahu bahwa warna dapat mempengaruhi perasaan seseorang.

Warna dapat kita bagi menjadi dua bagian besar, yaitu warna yang bersifat "hangat" dan warna yang bersifat "dingin". Warna "hangat" pada umumnya adalah warna yang memiliki kandungan warna mencolok di dalamnya, tentu dengan kadar yang berbeda-beda, seperti merah, kuning, oranye. Warna -warna yang dapat mempengaruhi perasan menjadi lebih bersemangat dan ceria adalah ciri dari warna "hangat".

Warna yang "dingin" umumnya adalah warna yang menyejukkan mata yang melihatnya. Kesan ini dapat kita temukan pada warna-warna kalem seperti biru, hijau tua, putih, dan hitam. Warna "dingin" cocok untuk diaplikasikan pada ruang yang digunakan sebagai tempat beristirahat. 

Cara paling sederhana dalam mengkombinasikan warna ruang adalah dengan mengecat salah satu sisi dengan warna yang berbeda. Hal ini akan menimbulkan keunikan dan mengurangi kejenuhan. 

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Anda pun dapat berbagi artikel ini dengan teman Anda melalui logo social media dan social bookmark di bawah ini. Selamat berbagi.

Diposting Sapto Bagus Tips Kombinasi Warna Ruang Keindahan rumah bukan hanya terletak pada desain bentuknya namun juga karena kombinasi warna masing-masing ruang. Anda dapat merenovasi ruangan Anda menjadi suasana baru hanya dengan mengubah warna ruang tanpa harus membeli furniture baru. rating 4,5

Subscribe to receive free email updates: