Tips Memanfaatkan Laci dan Lemari Bekas

Sumber gambar
       Apakah Anda sedang berpikir bahwa laci salah satu lemari Anda mulai tampak membosankan ? Ataukah Anda sedang berpikir untuk membeli laci yang lebih baik untuk menyimpan berbagai benda yang Anda miliki ? Tunggu dulu, berikut ini kami berikan tips memanfaatkan laci bekas untuk menyegarkan ruangan Anda.

        Seringkali laci ataupun lemari yang terbuat dari kayu yang hanya diplitur akan tampak kuno dan tua sehingga Anda ingin menggantinya dengan lemari atau laci yang lebih modern. Namun tentunya biaya yang dibutuhkan cukup menguras kantong. Nah, ada satu solusinya. Anda cukup memoles lemari atau laci lama Anda dengan mengecatnya menggunakan berbagai warna.

Sumber Gambar
Dengan menambahkan sentuhan warna-warni akan dapat menghidupkan kembali lemari dan laci Anda.

Namun tentunya tidak semua warna cocok untuk mempermak penampilan perabot Anda. Hindari pemakaian warna-warna gelap karena akan semakin menonjolkan kesan "tua" pada perabot Anda. Cobalah gunakan warna-warna cerah seperti kuning, biru muda, hijau muda dan warna cerah lainnya untuk meremajakan penampilan perabot tua Anda.

Anda dapat mengecatnya dengan satu warna ataupun dengan berbagai warna yang memiliki kombinasi harmonis.
Menjaga komposisi warna antara ruangan dan perabot pun perlu untuk diperhitungkan agar kedua elemen dapat saling mendukung.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates: