Dekorasi Pondok Taman

Dekorasi rumah tak lepas dari dekorasi taman ang asri. Menghias taman tak hanya melulu mengenai tanaman lho ! Dekorasi taman juga meliputi dekorasi pondok taman, sebuah ruangan di tengah-tengah taman untuk beragam fungsi.Yuk kita lihat desain-desainnya.


Memiliki pondok di dalam taman tentu menyenangkan. Banyak hal dapat dilakukan di sana, bermain bersama keluarga, beristirahat sejenak sembari menikmati udara pagi dan hijaunya taman, hingga sekedar melepas ketegangan dengan berjalan-jalan di sekitar pondok dapat kita lakukan.



Pondok taman sendiri dapat dibuat dengan kayu ataupun batu bata. Dapat dibangun di atas tanah, maupun di atas pohon. Pada umumnya pondok taman memiliki ukuran yang kecil.


Untuk inspirasi taman unik buatan sendiri dapat dilihat di dekorasi taman dari kursi bekas.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Anda pun dapat berbagi artikel ini dengan teman Anda melalui logo social media dan social bookmark di bawah ini. Selamat berbagi.
Diposting Sapto Bagus Dekorasi Pondok Taman Dekorasi rumah tak lepas dari dekorasi taman ang asri. Menghias taman tak hanya melulu mengenai tanaman lho ! Dekorasi taman juga meliputi dekorasi pondok taman, sebuah ruangan di tengah-tengah taman untuk beragam fungsi. rating 4,5

Subscribe to receive free email updates: