Gantungan Tirai dari Alam

Tirai adalah bagian penting dari sebuah ruangan, khususnya ruangan berjendela. Selain fungsinya sebagai penutup jendela, tirai juga berfungsi sebagai pemanis ruangan. Seringkali tirai dengan desain yang menarik akan mempercantik ruangan. Tirai jenisnya banyak, tapi tidak hal nya dengan desain gantungan tirai. Seringkali gantungan tirai harganya pun cukup mahal.Nah berikut ini inspirasi desain gantungan tirai yang murah dan tentunya unik.




Desain dari alam tentu memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Satu hal yang menjadi kelebihan dari dahan yang digunakan sebagai gantungan tirai ini adalah harganya. Tentu Anda dapat memperolehnya dengan cara mencari di sekitar rumah Anda. Hemat sekali kan ? Hemat namun berkelas.
 

Yang perlu diperhatikan sebelum memasang dahan sebagai gantungan tirai adalah menentukan ukuran dahan. Setelah itu tentu membersihkan dahan tersebut dari tanah ataupun debu serta menghilangkan kulit yang telah mati.


Warna tirai pun perlu diperhatikan. Pilihlah warna tirai yang netral dan lembut untuk memperdalam kesan natural dari ruangan Anda. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates: