Pot Bunga Cantik dari Sepatu Bekas

Dekorasi rumah dapat dilakukan dengan berbagai cara. Dekor rumah yang cantik seperti pot bunga dapat kita temukan dengan berbagai model dan harga. Semakin unik biasanya semakin mahal pula harganya. Apakah selalu seperti itu ? Hm, sepertinya tidak. Berikut ini beberapa ide kreatif untuk memiliki pot unik dari barang yang ada di setiap rumah, sepatu bekas.


Dan berikut ini beberapa model pot bunga dari sepatu lainnya. Semoga menginspirasi.

Ada banyak sekali yang dapat kita lakukan dengan sepatu bekas. Salah satunya adalah menyulapnya menjadi pot-pot bunga yang cantik. Model pot bunga seperti ini tentu sangat unik dan kreatif kan ?

Pot bunga cantik dapat dibuat dari sepatu bot yang sudah tidak dipakai. Pot bunga jenis ini dapat diletakkan di lantai atupun digantung dengan beberapa pot yang lain. Untuk beberapa variasi dapat dilakukan dengan melubangi permukaan bot sebagai ruang untuk tanaman.



 Berikut ini beberapa model pot bunga dari jenis sepatu lainnya.



Sangat menyenangkan melihat barang yang sebelumnya telah tidak digunakan,kini dapat bermanfaat kembali. Sekalilagisentuhan kreatifitas sangat penting dalam melakukan dekorasi rumah, baik itu desain rumah, furniture, maupun perabot rumah.



Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Anda pun dapat berbagi artikel ini dengan teman Anda melalui logo social media dan social bookmark di bawah ini. Selamat berbagi.

Subscribe to receive free email updates: