Tips untuk Menghambat Pertumbuhan Rumput

Rumput halaman merupakan salah satu elemen penting bagi terciptanya suasana asri pada dekorasi rumah. Hijaunya yang alami tentu menjadi penyejuk bagi udara sekitar. Namun, seperti halnya rumput-rumput yang lain, rumput halaman Anda pun juga memiliki kemampuan untuk bertambah tinggi. 

Apabila rumput terlalu tinggi, maka akan menimbulkan kesan tak terawat dan kurang indah dipandang. Lalu bagaimana solusi untuk menghambatnya ? Mari kita simak.

Salah satu cara selain memotong rumput secara berkala adalah dengan menggunakan garam. Garam ?. Yup, garam yang selama ini sering Anda gunakan sebagai bumbu dapur ternyata juga dapat bermanfaat untuk mencegah pertumbuhan rumput. Bagaimana caranya ?
Cukup taburkan saja garam secukupnya pada permukaan rumput Anda. Anda juga dapat melarutkannya dengan air, kemudian siramkan di area rumput halaman. Dalam waktu beberapa minggu Anda sudah dapat mengucapkan selamat tinggal pada aktivitas rutin memotong rumput.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Anda pun dapat berbagi artikel ini dengan teman Anda melalui logo social media dan social bookmark di bawah ini. Selamat berbagi.
Diposting Sapto Bagus Tips untuk menghambat Pertumbuhan Rumput rating 4,5

Subscribe to receive free email updates: